Senin, 26 September 2011

Abdulrahman Gurning Akhirnya Besut PSMS

SMeCK Hooligan,
Memasuki akhir pekan kedua seleksi, Abdulrahman Gurning bakal pelatih kepala PSMS hadir di Kebun Bunga, Sabtu (24/9) sore. Hal ini tentu hal yang tak lazim. Nyaris dua pekan absen, ketidakhadirannya jadi salah satu pemicu kecemasan pencinta Kinantan. Meski secara teknis lapangan, Zulkarnain dkk. ditangani duet assisten pelatih, Suharto AD dan Roekinoy.

Apa gerangan kehadiran pria yang gemar memakai topi pet putih itu?. "Saya turut gelisah dengan kondisi PSMS saat ini. Saya ini mantan pemain klub ini, ada beban moral yang tak bisa saya tahan. Saya hadir untuk melihat perkembangan para pemain secara menyeluruh. Menyesuaikan laporan asisten pelatih dengan yang terjadi di lapangan," katanya.

Uniknya, kehadiran eks entrenador PSPS itu tanpa adanya unsur campur tangan pengurus. Draft kontrak belum ada di tangannya, sekedar sodoran pun tidak. Gurning datang bermodalkan pembicaraan lisan yang hanya sekali, beberapa pekan lalu. "Saya tak harus berbesar kepala, karena saya hadir semua masalah selesai. Tapi saya berharap bisa mengurangi keresahan pencinta PSMS. Soal teken kontrak barangkali pengurus akan segera panggil saya. Yang terpenting saya dan tim pelatih akan manfaatkan waktu singkat yang tersisa," katanya.

Sejauh ini, Gurning mengakui sudah mendapat laporan lisan dan tertulis dari calon asistennya. Meski demikian, Gurning tidak langsung terjun melatih. Ia masih mengamati dari luar lapangan. Penanganan teknis tetap dilakukan Suharto dan Kinoy.

Sumber :  TRIBUN-MEDAN.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar