Selasa, 27 September 2011

PSMS Berlaga di Kasta Tertinggi

SMeCK Hooligan,
Hasil keputusan PSSI yang menjalankan Liga Pro 1 (ISL) Musim depan dengan 24 Tim, meloloskan PSMS Medan untuk dapat berlaga di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. setelah 2 musim terjebak di kasta kedua (Divisi Utama), tim yang mempunyai nilai sejarah tinggi dalam perjalan sepak bola Indonesia ini akhirnya dapat kembali merasakan atmosfir saat berlaga dengan tim-tim besar seperti Persija, Arema, Persib, dll.

Kesiapan PSMS

Meninjau persiapan PSMS Medan yang bakal bergabung dalam Liga Pro 1, sejauh ini PSMS masih dihuni dengan pemain-pemain yang jauh dari harapan Supporter. Jangankan Pemain, pengurus aja masih belum tersusun dengan baik, apalagi skuad yang bakal menghuni PSMS..!!!
Dengan komposisi pemain seperti ini, PSMS masih membutuhkan pemain-pemain yang mempunyai pengalaman dan skill yang mumpuni. dan PSMS juga membutuhkan seorang jendral lapangan yang memiliki pengalaman pada kompetisi ISL musim lalu, agar PSMS tidak kalah saing dengan tim-tim sekelas Persipura dll.

Pantauan SMeCK'ers yang hadir di Kebun Bunga tadi sore, Seleksi mulai memainkan game 1 (satu) lapangan penuh setelah kedatangan 3 orang pemain asing yang bakal diseleksi, Mereka adalah Patricio Jimenez, Osas Marvelous Saha, dan Stephen Mennoh, seleksi masih dipimpin oleh Coach Suharto AD. Dalam sesi latihan tadi, pemain yang paling menonjol adalah Stephen Mennoh, Wawan Widiantoro, dan Osas Saha. Mereka menunjukkan kelebihan mereka di posisi masing-masing, seperti Stephen Mennoh yang sering menunjukkan skill yang berkelas sebagai pemain asing dan mengundang decak kagum para pecinta PSMS yang hadir di Kebun Bunga. Sementara Saha dan Wawan, bermain cukup cemerlang di posisi mereka masing-masing pada sesi latihan tadi, Saha pada posisi Striker, dan Wawan di posisi Bek Kanan.

#SalamSadaRoha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar