Senin, 16 Mei 2011

Idris dan Raja Galang Dana Untuk Pembangunan Stadion Baru

SMeCK Hooligan,
Manajer PSMS Medan Idris SE bersama ketua bidang teknik Julius Raja SE, berjanji akan menggalang dana untuk membangun stadion baru di Medan dan merenovasi stadion Teladan.


Untuk tahap pertama akan mengumpulkan dana untuk membebaskan tanah di bekas lahan PTPN di daerah Helvetia."Kalau sudah dapat lahannya, untuk mencari dana berikutnya membangun stadion yang bertaraf internasional tidak akan sulit karena kita akan menggandeng para pengusaha untuk terlibat seperti menanamkan sahamnya," kata Idris dan Raja.

Apalagi saat ini Walikota Medan Drs H Rahudman Harahap yang begitu getol untuk membangkitkan sepakbola di kota yang dipimpinnya itu, akan memudahkan upaya keduanya untuk mewujudkan membangun stadion baru.

Malah Idris juga akan berupaya untuk menggalang dana, guna merenovasi stadion Teladan Medan atau untuk membangunnya kembali ke bangunan yang lebih bagus lagi. "Insya Allah keinginan kita akan terwujud, sehingga kalau PSMS masuk ke Liga Super Indonesia (LSI) tahun depan tidak ada masalah lagi," tambah manajer tim PSMS ke kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar