Jumat, 13 Mei 2011

PSMS Draw

SMeCK Hooligan,
Hasil Draw yang diperoleh PSMS dalam laga perdana mereka pada babak 8 besar liga Ti-Phone kontra PSAP Sigli, tampaknya akan sedikit menyulitkan langkah PSMS untuk melaju ke babak semi final. Pasalnya, selain pada pertandingan berikutnya pada Hari Minggu, 15 Mei pukul 16.00 nanti PSMS akan menghadapi tim tuan rumah yang sebelumnya juga meraih hasil imbang melawan Persiba Bantul.Tidak hanya disitu rintangan yang harus dilalui PSMS Medan, pertandingan kontra tuan rumah Mitra Kukar, PSMS tidak dapat menurunkan Defender andalan mereka Luis Vagner yang terkena kartu merah setelah wasit menganggap Luis menyikut Saha.

Dalam laga melawan PSAP tadi, pada babak pertama tim PSMS asuhan Coach Suharto Unggul disegala lini, dengan otomatis PSMS menguasai jalannya pertandingan pada babak pertama. Walaupun sempat tertinggal terlebih dahulu, namun PSMS behasil menyamakan kedudukan melalui sontekan Faisal Azmi diakhir babak pertama setelah banyak peluang yang disia-siakan.

Di babak kedua, PSMS mengambil inisiatif menyerang di awal-awal pertandingan. PSMS sempat bebrapa kali mendapatkan peluang emas dari gaston melalui heading kepala, namun peluang yang diperoleh Gaston masih dapat dipatahkan penjaga gawang PSAP.
PSMS sempat mendapat angin segar, setelah pemain PSAP Sigli dikartu merahkan wasit karena menampar wajah Affan Lbs. Namun PSMS tidak bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Permainan kebanyakan berputar dilini tengah, sesekali PSMS mendapatkan peluang tapi belum membahayakan gawang PSAP.

Petaka menimpa PSMS, pada menit "78 saat Luis Vagner dikartu merahkan wasit. pemain pun langsung beubah terbalik PSMS terus-terusan di bombardir penyerang PSAP. Tercatat dua peluang emas dari Osas Saha namun  masih gagal, di akhir-akhir babak kedua kehilngan Vagner cukup memusingkan pelatih Suharto. Coach Suharto melakukan pergantian pemain untuk merubah ritme permainan PSMS, Rinaldo masuk menggantikan Almiro, dan Rahmat masuk menggantikan Ari Yuganda. Namun skor akhir tidak berubah tetap 1-1.

 PSMS Pasti Bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar