Kamis, 05 Mei 2011

PSMS Hanya Bawa 18 Pemain

SMeCK Hooligan,
Pelatih Kepala PSMS,  Suharto AD mengaku dia sama sekali buta dengan kekuatan tim tuan rumah Mitra Kukar dan Persiba Bantul. Jadi untuk sementara ini dia belum berani menyatakan bagaimana peluang PSMS nanti. Lain halnya dengan PSAP karena sudah pernah bertemu dan kedua tim fifty-fifty.

Diakuinya di Samarinda nanti dia akan membawa 18 pemain dua diantaranya penjaga gawang. Sementara saat ini kiper PSMS ada tiga Andi Setiawan, Irwin Ramadhana dan Muhamad Syahbani. Sebelum berangkat asisten pelatih Donny Latuperissa yang khusus menangani kiper, akan menseleksi siapa yang akan dibawa.

Menanggapi porsi latihan yang diberikannya menjelang keberangkatan 10 Mei nanti, Suharto memfokuskan latihan fisik dan team work setiap harinya pagi dan sore.

Secara terpisah Asisten Manajer Benny Tomasoa sependapat dengan Andi Setiawan, peluang PSMS cukup berat apalagi bermain di kandang Mitra Kukar yang sebelumnya telah didengung-dengungkan bersama Persiba Bantul menjadi finalis untuk tahun ini. Namun sebagai pengurus PSMS dia berharap. Ari Yuganda dan kawan-kawan harus tampil maksimal dan fanatis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar