Selasa, 10 Mei 2011

Skuad PSMS Siap Tempur

SMeCK Hooligan,
Skuad PSMS bertolak dari Medan menuju Kutai Kartanegara, kemarin Selasa (10/5). Berangkat dengan 18 pemain tanpa kiper Irwin Ramadana dan Zulkarnain yang masih harus mendapat pemulihan. Optimisme menjulang tinggi pun dibawa besutan Suharto AD itu.

Hari ini, Affan Lubis dkk hanya melakoni conditioning. Sedangkan besok, (12/5) dijadwalkan uji coba lapangan stadion Madya Kudungga Tenggarong. Sore harinya dilakoni happy game.

Dengan 18 pemain, Asisten pelatih Teknik, Edy Syahputra tidak begitu kuatir. "PSMS bahkan pernah hanya memiliki satu pemain cadangan. Jadi 18 pemain lebih dari cukup. Kita akan pertahankan kolektivitas sehingga pemain bisa lebih safety," ujarnya.

Lebih lanjut ia menilai, kondisi tim sangat baik dan kecil kemungkinan akan cedera. "Kami(tim pelatih) sudah mempertimbangkan hal ini matang. Sudah dipersiapkan juga strategi bila kemungkinan terburuk terjadi," ujarnya. Selain itu, ada instruksi dari pelatih secara tegas kepada pemain untuk menghindari tindakan emosional yang berpotensi mendapat ganjaran kartu merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar