Jumat, 06 Mei 2011

Welcome Back SMeCK'ers dari Bogor

SMeCK Hooligan,
Rasa syukur kita ucapkan pada Tuhan YME, atas kembalinya kawan-kawan SMeCK'er dari perjalanan panjang untuk mendukung PSMS Medan di Bogor. SMeCK'ers yang Jum'at pagi tadi baru sampai di Kota Medan Via Transportasi Udara, selamat dan sehat tanpa lecet sedikitpun.
Tapi enggak ada oleh-oleh untuk SMeCK'ers, untuk makan aja susah..!!!  Wkwkwkwkwkwkwkwk...

Berikut Laporan / Kronologis dari perjuangan para SMeCK'ers :
Berangkat dari Medan dengan menggunakan bus ALS tanggal 25 april 2011 Pukul 08.30 WIB dari Medan. Ongkos perjalanan 275 ribu / org. Sampai di Jakarta tanggal 28 april 2011 pukul 02.00 WIB. Perjalanan di lanjutkan ke rumah Sdr. Bg Denzo di kawasan tanah abang Jakarta Pusat buat istirahat. Tanggal 30 april 2011 pukul 08.30 WIB bergerak dari tanah abang ke Tangerang, sampai di Tanggerang di jemput SMeCK HOOLIGAN Jabodetabek dan tim SMeCK'ers gelombang 2 ( Kelompok Bani dkk. ). Perjalanan di lanjutkan ke Cibinong kabupaten Bogor, sampai di kota Cibinong Pukul 14.30 WIB, ketemu sama kawan-kawan Persetan ( Perantau Setia Kinantan ) dan gabung menuju Stadion. Pukul 14.45 WIB sampai di stadion dan di sambut oleh pengurus Kabo Mania. Tidak lama berselang anak Fans Club datang dan langsung bergabung juga. Masuk ke dalam stadion pukul 15.00 WIB, pertandingan di mulai pukul 15.30 WIB dan pertandingan berakhirpukul 18.00 WIB.

Dengan skor akhir pertandingan 2-3 untuk kemenangan PSMS Medan, setelah habis pertandingan pendukung PSMS mendapat serangan dari supporter Persikabo dan sempat tertahan di dalam stadion sampai Pukul 19.30 WIB.
Setelah situasi kondusif, akhirnya kami pulang dengan selamat sampai dikota Tanggerang pukul 22.00 WIB. Kemudian kami makan malam bareng anak SMeCK Jabotabek, setelah itu kami jumpa anak Viking Tanggerang dijalan, lalu kami bersilaturahmi dan foto-foto bareng....
Setelah dari situ kami bersilaturahmi k'Batmen supporternya Persikota sampai pukul 06.00 WIB lalu kami menginap di rumah Sdr. Mike. Lalu tanggal 1 Mei 2011 kami kembali ke Jakarta istirahat, dan tanggal 3 Mei 2011 Rombongan Bani dkk. pulang ke Medan. Dan kami sendiri sampai di kota Medan Jum'at pagi semalam 6 Mei 2011.


NB :
Kronologis perjalan dari SMeCK'ers, yaitu Sdr. Denzo dan Sdr. Ade (Basis Komat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar