Kamis, 21 Juli 2011

Timnas Pasti Menang

SMeCK Hooligan,
Pergantian pelatih di saat persiapan timnas Indonesia yang sangat minim untuk menghadapi laga Pra Piala Dunia menghadapi Turkmenistan menuai kritik dari berbagai kalangan.



Banyak yang pesimis timnas akan mampu memenangkan laga, namun suporter justru berpendapat berbeda. Suporter setia PSMS dan Bintang Medan, SMeCK Hooligan menebar dana optimis timnas akan mampu memenangkan laga.

“Dengan pemecatan Alfred tergantung pengurus baru. Sebenarnya kita optimis. Apalagi pelatih yang baru dari Belanda dan merupakan mantan pemain timnas,” ujar Ketua Umum SMeCK Hooligan, Nata Simangunsong, malam ini.

Nata tak memungkiri jika pergantian pelatih secara tiba-tiba sangat rentan. “Sebenarnya rentan sekali dan tidak efektif dengan pergantian pelatih. Tapi menurut kami tidak ada permasalahan. Kami optimis terutama dengan para pengurus baru agar prestasi sepakbola kita membaik,” ujarnya.

Senada dengan Nata, Panglima aksi SMeCK, Pak Baho juga melontarkan nada optimis. “Kita optimis dengan pelatih baru ini. Sebenarnya Alfred Riedl itu bagus. Ia hanya mudah dipengaruhi oleh orang-orang tertentu. Tapi kita yakin Wim akan mampu membawa timnas berprestasi,” ujarnya.

Sebelumnya, Alfred Riedl didepak karena kontraknya yang tidak jelas dengan pengurus PSSI sebelumnya. Penggantinya, Wim Rijsbergen sebelumnya menangani PSM Makassar di pentas Liga Primer Indonesia (LPI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar