Jumat, 27 Januari 2012

Raja Isa Siapkan Ramuan Taktik Hadapi Gresik United

SMeCK HOOLIGAN,
Sehari tiba di Medan, Raja Isa langsung menggeber skuadnya. Asupan materi taktikal langsung diramu sesuai adaptasi kekuatan dan kelemahan tim lawan. Markus Haris Maulana dan kawan-kawan juga mengadaptasi permainan malam hari di Stadion Teladan, Jumat (27/1/2012) malam. Sebab duel "home" selalu dilakukan pada malam hari.

"Saya sudah fokuskan ke materi taktikal lawan Persegres Gresik United. Memang, saya belum dapat informasi lengkap soal tim lawan ini. Saat ini, hanya ada sedikit info yang bisa saya kembangkan untuk memenangkan duel itu," sebutnya.

PSMS membidik tripoin mutlak kala menjamu Gaston Castano dkk. "Bulan ini jadwal sangat kekat, untuk memuluskan pencapaian target. Saya sudah koordinasi dengan manajemen dan tim medis. Asupan makanan bergizi, disiplin istirahat dan hal-hal non teknis lainnya. Saya yakin tim mampu," tandasnya.

Sumber : Tribun Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar