Jumat, 27 Januari 2012

PSMS Fokus 4 Laga Kandang

SMeCK HOOLIGAN,
Zulkarnain cs menatap empat laga "home" dan dua laga "away" di Februari 2012. Dua lakon laga tandang merupakan "reschedule" atas PSAP Sigli dan Persela Lamongan.  Raja Isa bin Raja Akram Shah, arsitek Ayam Kinantan dituntut bijak dan jeli dalam merotasi dan mengatrol konsistensi kebugaran fisikal guna memaksimalkan performa tim.

Raja Isa mengatakan enam laga dalam sebulan justru sangat baik. Konsentrasi pemain lebih responsif dan ritme permainan lebih mapan. Tidak ketat, sebab ada jeda dari laga-laga yang secara medis telah diperhitungkan lebih dari cukup bagi masa recovery.

"Setiap klub di pentas ISL tidak jauh berbeda soal penjadwalan ini. ISL Kompetisi yang kompetitif, delapan terbaik di Asia dan terbaik di Asia Tenggara. Tim bukan hanya bermain, tapi dituntut bijak dalam memanajemen diri dan kerjasama untuk meraih hasil maksimal. Inilah yang harus kami lakukan," katanya optimis.

Pelatih berkebangsaan Malaysia ini menyebutkan akan fokus meraih poin maksimal di empat laga kandang. "Mari kita berbicara soal empat laga kandang. PSMS harus bisa dulang 12 poin dari semua laga ini. Sejauh ini rekor home kita positif meski tidak terlalu bagus. Ini kesempatan untuk membawa tim ke papan tengah," imbuhnya.

Motivasi maksimal dapat diperoleh dari puluhan ribu fans dan suporter. Hal ini cukup jitu di empat laga kandang sebelumnya. Mitra Kukar (1-1), Persisam (1-0), Persiwa (1-1) dan Persipura (0-0).

Sumber : Tribun Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar