Senin, 09 Mei 2011

Pesan Rahudman Kepada Skuad PSMS

SMeCK Hooligan,
Walikota Medan, Drs Rahudman Harahap berpesan kepada skuad PSMS Medan, agar menanamkan rasa ikhlas  untuk berjuang, makin meningkatkan kekompakan dan  jaga sportivitas menghadapi putaran 8 Besar Divisi Utama Liga Indonesia di Kutai Kartanegara 13 hingga 18 Mei nanti. Pesan itu disampaikannya dalam pertemuan informal dengan skuad PSMS di rumah dinas Walikota Medan, Jalan Sudirman, Minggu (08/05/2011) malam. Pertemuan itu dihadiri seluruh awak PSMS, ofisial, pengurus dan manajemen.

Rahudman yang juga Ketua Umum PSMS menegaskan dalam putaran 8 besar itu, Affan Lubis dkk  bukan membawa individu melainkan membawa nama baik kota Medan. Maka skuad Ayam Kinantan harus bisa meyakinkan  diri bahwasanya PSMS adalah yang terbaik dari ketiga lawan di 8 Besar nanti. “Semangat Ayam Kinantan harus bisa dikembalikan seperti dimasa jaya-jayanya tempo hari,” ujarnya.

PSMS  harus bisa menjaga harga diri dan martabat masyarakat Medan. Meraih prestasi maksimal agar bisa mengharumkan nama Medan. Motivasi ini diyakini Rahudman akan membawa kembali kejayaan PSMS Medan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar