Senin, 09 Mei 2011

PSMS Bertolak Besok Pagi

SMeCK Hooligan,
PSMS benar-benar serius menghadapi putaran delapan besar. Persiapan teknis dan non teknis pun diuapayakan semaksimal mungkin. Optimisme melaju ke kasta tertinggi ISL diikuti tindakan-tindakan realistis mencapainya.

Selain persiapan teknikal, seperti kolektivitas, finishing touch dan mentalitas tim. Manajer PSMS Idris SE menyebutkan PSMS akan bertolak besok, Selasa (10/05/2011) pagi, tepatnya pukul 07:00 wib. "Pemain tidak boleh kelelahan, kebugaran fisik pemain harus betul-betul terjaga. Jadi keberangkatan pun harus disegerakan agar mereka tampil lebih siap. Disamping itu akan ada banyak waktu untuk mempelajari kekuatan lawan dan uji coba lapangan," ujarnya.

Idris juga menuturkan pihaknya sudah menyiapkan tiket jauh-jauh hari. Tidak hanya itu, asupan bergizi dan teratur pun menjadi bagian dari persiapan tim. "Kita nggak boleh sekedar mimpi ISL saja. Lebih mendasar lagi harus ada upaya konkrit," tandasnya.

NB :
SMeCK'ers yang ingin ikut melepas para pemain PSMS yang akan berlaga di babak 8 Besar, wajib hadir paling telat jam setengah 7 pagi di sekret SMeCK Hooligan.
SMeCKkkk...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar