Rabu, 21 September 2011

Pemain Seleksi Cabut Satu per Satu

SMeCK Hooligan, Rabu, 21 September 2011
Setelah Simon Kujiro didepak, Pierre Njanka memutuskan meninggalkan Kebun Bunga dengan alasan belum ada pengesahan.

Kisah perginya pemain seleksi tampaknya masih berlanjut. Denny Rumba (eks bek sayap PSIS Semarang) dan Saiful (eks bek sayap Persisam) dan Novi Handriawan tak tampak lagi dalam latihan. Dua nama pertama kuat dugaan memilih hengkang. Sayang tribun gagal mengkonfirmasi keduanya. Sedangkan Novi dikarenakan sedang memeriksakan kandungan isterinya. Sebab sejak pagi keduanya sudah tidak ada lagi.

Roekinoy, calon asisten pelatih mengatakan Denny Rumba bukan memilih cabut. Tapi Denny sudah meminta izin untuk kembali bekerja sebagai pegawai PT Tirtanadi di Semarang. "Dia sudah minta ijin sama saya. Dia akan kembali lagi. Hanya sebentar dia disana karena ada urusan. Njanka juga ada urusan di Jakarta, dia pasti balik lagi kemari," katanya sebelum latihan digelar, Rabu (21/9/2011).

Sedangkan terkait Saiful, Roekinoy mengaku tidak tahu menahu. "Saya dapat info dia kemarin malam pergi dengan temannya yang juga pesepakbola. Tapi dia belum kembali sampai sekarang," imbuhnya.

Hanya 15 pemain seleksi yang hadir di Kebun Bunga, yakni; Muhammad Sahbani, Dede Sulaiman, Arifin Genuni, Masrudin Al Massi, Eko Prasetio Arianto, Wawan Widiantoro, Ramadhan Saputra, Keri Yudiono, Zainal Anwar, Anton Samba,Zulkarnain, Arie Priatna, Mahadi Rais, Sigit sudarmawan, dan Agus Salim.

Sumber :  TRIBUN-MEDAN.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar