Selasa, 31 Januari 2012

Novi Handriawan Siap Bungkam Gaston

SMeCK HOOLIGAN,
Novi Handriawan, libero tangguh PSMS melontarkan "psy war" kepada eks rekan setimnya, Gaston Castano. Novi yang dipastikan turun saat bertemu Gresik ini mengatakan siap menjadi momok bagi Gaston. Pasalnya, ia mengaku sangat mengenal baik tipikal penyerang Argentina itu.


“Gaston tipikal penyerang pekerja keras dan oportunis. Ia tak pernah mau membuang kesempatan sekecil apapun. Keunggulannya di bola-bola heading dan eksekusi bola mati. Tapi saya sudah bicara ke Sasa Zesevic untuk bias menahannya. Kalau kami disiplin saya yakin Gaston tak bias berbuat banyak,” ujar  Novi kepada tribunmedan.com, Senin (30/1/2012).


Tidak hanya itu, Novi menyebutkan optimalisasi Gaston tidak
terlepas dari James Koko Lomel dan Gustavo Chena. “Lini tengah kami sangat
baik. Kami harus mempersempit ruang gerak James dan Chena. Karena Gaston selalu jadi target umpan-umpan mereka. Kami tak meremehkan Gresik, tapi siap member pelajaran,” imbuh Novi.


Saat dibesut Suharto AD, Gaston diturunkan selama 2203 menit dengan 25 kali bermain. Sedangkan Novi Handriawan yang piawai menjaga area pertahanan diturunkan 1784 menit dengan 21 kali bermain. Di pentas ISL dua klub ini merupakan klub promosi. Tentu pertaruhan gengsi siapa klub yang paling layak bakal tersaji

Sumber : Tribun Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar